Suntikan Semangat n_n

Home, June 12

By. Nurmila Sari

Edisi spesial : Apoteker angkatan 09

Apoteker 09 kelas B

Perjuangan memang akan slalu menghiasi perjalanan hidup kita. tidak mudah untuk melewati semua hambatan/gangguan/rintangan atau apapun namanya untuk mencapai suatu kesusesan. Jangan sampai kita  terjerumus dalam keadaan lelah, malas atau bahkan putus asa dalam menjalani kesempatan yang kita miliki.

Apoteker09 klas A

Apoteker in our White Uniform

Beberapa kalimat bijak yang saya temukan ini semoga dapat menjadi penyemangat, pengingat dan sekaligus pemotivasi agar kita tetap bahagia melalui tiap proses hingga tujuan itu terwujud. Yah..mungkin bisa juga dibilang ini sebagai suntikan semangat bagi kita semua, terutama diri saya sendiri yang sedang menghadapi berbagai tantangan dalam usaha untuk mewujudkan cita- cita..Amiin.^_^

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
Nabi Muhammad SAW

Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.
Nabi Muhammad SAW

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.
Khalifah ‘Umar

Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan.
Ibnu Mas’ud

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
Khalifah ‘Ali

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.
Imam An Nawawi

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.
Khalifah ‘Umar

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.
Einstein

Kalimat dari seorang Enstein ini sebagai penutup dari beberapa suntikan semangat yang saya pilih kali ini

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang”.
Ilmu pengetahuan memang sangat penting untuk terus di cari dan di pelajari. Namun jangan lupa harus ada ikatan terhadap ilmu-ilmu itu sehingga Ia nya benar-benar menjadi manfaat bagi banyak kebutuhan..ikatan itu adalah Agama. Buatlah keseimbangan dalam hidup agar harmonisasi itu terasa mengalir dalam diri ini, sehingga semua urusan jadi lancar, teratur dan hati senang..^_^…^_^…^_^..ya kan?!! Einsten aja tahu!!!

Ayo sahabatku semua..tetap Semangat dalam menggapai cita!! specially untuk teman-teman Apoteker angkatan 09. Biar waktu mepet kita juga harus tetap semangat,aktif, inisiatif dan kreatif..juga proaktif untuk duluan wisuda.Yang penting NIAT nya harus kuat dan ustru dalam kondisi begini kemampuan kita yang sebenarnya akan muncul, kekuatan yang terpendam itu akan mencuat  sebagai extra power yang memboosting..(wow..keren ga tuh!!! sekalian Lebay..ha..ha..)

That`s we call “THE POWER OF KEPEPET”

POKOKE TETAP SEMANGAT!!

Ganbatte kedasai minnasan..


5 thoughts on “Suntikan Semangat n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s