Buku Tamu

Assalamualaikum…

Wah..afwan ni buku tamunya telat baru di terbitkan..

Maklum kertas sekarang mahal, jadi nunggu yang di daur ulang dulu..ya gitu alasannya…

Silahkan tinggalkan jejak anda disini ya..

Di tunggu kritik, saran, usulan dan pujiannya…:) MAAF AGAK KE gE eR an..

18 thoughts on “Buku Tamu

  1. Asslm. Kak, sempat minta nmr hp ota sensei atau alamat e-mail beliau dulu nggak? Mhn bantuannya ya Kak. thx

  2. assalamualaikum wr-wr….
    kak ai, masih ingat yona???
    pasti masih! (maksa ya…!!)
    kak ai sekarang dimana?, masih di yogya atau…?
    hmm…. blognya rame….
    ganbatte kudasai…. !! trusss menulis…

  3. assalamualaikum kak nur,,

    telat buka blog nya nich, yg lain dari 2010..
    eh saya baru nongol (maklum baru butuh)

    boleh nanya kah kak nur, di t4 q kerja kandungan phenol ma COD nya
    tinggi. padahal untuk ngurangi phenol kan sudah pakai arang aktif..
    ada suggest ga kak..
    ‘n COD selain harus dari aerasi, harus di apain lagi ya

    thx ya kak

    regards,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s